Customer Service Hotline    Hotline +62313282271

Profil

PT Berkah Multi Cargo Logistic sebagai entitas bisnis PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) untuk menunjang serta mengembangkan bisnis logistik di wilayah kerja PT Pelindo III (Persero) dan dalam lingkup nasional.

sekilas BMC Logistics
Kami adalah perusahaan logistik yang sangat percaya pada ekosistem rantai pasokan global yang kolaboratif, terarah dan terfokus pada penciptaan nilai untuk semua komponen, jauh maupun dekat, dari kilometer pertama hingga kilometer terakhir dan apapun diantaranya.

Prinsip dasar logistik dunia selalu aktif berubah selama 100 tahun terakhir, kinerja yang efisien, pemanfaatan dokumentasi digital dan kepraktisan layanan semakin membaik. Sebagai entitas bisnis Pelindo III, kami yakin pengalaman kami membuat perbedaan. Saat ini layanan logistik kami lebih efisien dan komprehensif dari sebelumnya. Metode dan modernisasi layanan selalu dioptimalkan terus menerus dan selalu meningkat.

BMC Logistic telah menjadi bagian dari evolusi logistik dunia setiap langkah sejak berdirinya Pelabuhan Indonesia III pada tahun 1992, lalu kemudian melahirkan anak perusahaan Pelindo Marine Service (PT PMS) yang telah dirintis sejak tahun 2005. PT PMS sebagai entitas perusahaan memiliki fungsi usaha mandiri yang bergerak dibidang angkutan perairan, perkapalan dan industri kemaritiman lainnya. Guna memperluas ekspansi bisnisnya ke bidang logistik yang memiliki potensi pasar yang besar, baik di wilayah kerja Pelindo III, dan pada lingkup nasional, PT PMS mendirikan PT Berkah Multi Cargo (PT BMC) pada tahun 2017.

PT BMC dikembangkan dengan menawarkan konsep solusi logistik sistem melalui penerapan supply chain management, terutama dalam hal logistik integrasi. Dengan jaringan yang luas, PT BMC akan melayani pengguna jasa secara profesional dan terpercaya, karena kami menekankan pada efisiensi pelayanan, kualitas, safety dan networking kepada pengguna jasa.

Visi & Misi BMC Logistics

Visi

Menjadi perusahaan logistik terbaik di Indonesia

Misi

  • Memberikan solusi logistik terbaik kepada pelanggan yang menghasilkan value added kepada pelanggan.
  • Membentuk sumber daya manusia yang kuat dibidang logistik yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan.
  • Menghasilkan pertumbuhan profit/ keuntungan yang berkesinambungan akan memberikan value/ nilai yang optimal kepada shareholder.

Kebijakan

Kebijakan Anti Suap

Komitmen Perusahaan dalam penerapan Kebijakan Anti Suap

  1. Mewujudkan lingkungan bisnis yang anti penyuapan dengan memastikan standar integritas, akuntabilitas dan profesionalisme tertinggi dalam menjalankan bisnis perusahaan dalam rangka mencapai tujuan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP)
  2. Mematuhi peraturan perundang-undangan dan regulasi perusahaan tentang praktik suap dan korupsi yang berlaku
  3. Menjunjung tinggi prinsip-prinsip anti penyuapan dalam semua transaksi bisnis dan interaksi dengan pihak eksternal perusahaan, termasuk mitra bisnis, institusi pemerintahan, pelanggaran serta stakeholder lainnya
  4. Selalu melakukan peningkatan penerapan Sistem Manajemen Anti Penyuapn (SMAP) secara berkesinambungan
  5. Mendorong kesadaran dan kepedulian terhadap nilai-nilai tranparansi, akuntabilitas dan tata kelola perusahaan yang baik di dalam perusahaan
  6. Menjamin wewenang, independensi, dan keberadaan dari sebuah fungsi kepatuhan anti penyuapan dalam perusahaan
  7. Memberikan sanksi untuk karyawan dan pihak eksternal perusahaan yang tidak mematuhi kebijakan Anti Penyuapan ini sesuai dengan peraturan Perusahaan dan berdasarkan hukum yang berlaku

Kebijakan Integrasi

BMC berkomitmen untuk menajdi perusahaan angkutan Multi Moda yang selalu memprioritaskan mutu, keselamatan dan kesehatan kerja di setiap prosesnya, dengan senantiasa:

  1. Mematuhi Persayaratan Pelanggan Dan Pemenuhan Peraturan Perundangan Dan Peraturan Yang Lain Terkait Mutu dan K3.
  2. Menerapkan Sistem Manajemen Integrasi Mutu Dan K3 Berstandar ISO 9001:2015 Dan SMK3 PP 50 Tahun 2012
  3. Meningkatkan Kemampuan Sumber Daya Baik SDM Maupun Infrastruktur.
  4. Mencegah Terjadinya Kecelakaan Kerja Dan Penyakit Akibat Kerja (PAK).
  5. Melakukan Peningkatan Secara Berkesinambungan.

Referensi pelanggan BMC Logistic

Untuk mengetahui lebih banyak pengalaman kami, silahkan kontak kami untuk berdiskusi dengan staf perwakilan BMC Logistic.

hubungi BMC Logistics

Kami ingin mengenal anda...

Staff perwakilan kami akan segera menghubungi anda untuk mendiskusikan berbagai solusi yang anda perlukan.